Ga terasa pebruari..maret..april..mei.. terlewati.

Terlalu banyak episode hidup yang harus dilalui (sampe ga sempat nulis di blog :-D)

Bimbang, Ragu, Confuse, Happy, “Falling again”, “Terbang”, Marah, Sedih, Kecewa, …., dan akhirnya Hilang…. (hilang akan semuanya..). Semua dilalui seperti melihat dan melakoni sebuah scenario cerita sinetron.
Yach.. scenario yang sudah dibuat oleh Yang Maha Memiliki Segala, scenario terbaik yang dibuat untuk kita hambaNya.

Memang benar setiap manusia pasti memiliki episode hidup sendiri, dan itu pasti sesuai dengan kadarnya…Dan aku yakin pasti ada sebuah hikmah besar dibalik ini semua yang dipersiapkan Allah dan ini bagian pelajaran penting Allah untuk hidupku.Dan semoga aku bisa memaknai “teguran” Allah ini untuk menjadikan instropeksi diriku dan menjadikan hidupku yang lebih baik, sadar akan khilaf dan salahku. Karena aku yakin Allah SWT selalu menginginkan kebaikan untuk hamba-Nya. Subhanallah…….

“Jika Allah menghendaki kebaikan bagi hamba-Nya, niscaya Allah akan menyegerakan hukuman baginya di dunia dan jika Allah menghendaki keburukan pada hamba-Nya niscaya Allah akan mengakhirkan hukuman atas dosa-dosanya sehingga Allah akan menyempurnakan hukuman baginya di akhirat kelak.” (HR Al-Imam At-Tirmidzi dari shahabat Anas ibn Malik radhiyallahu ‘anhu)

“Barangsiapa dikehendaki oleh Allah suatu kebaikan bagi dirinya, niscaya Allah akan menimpakan baginya musibah.” (HR Al-Imam Al-Bukhari dan shahabat Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu)

“Besarkanlah hatimu! Karena ini merupakan tanda bahwa Allah subhanahu wa ta’ala akan mengampuni dosa-dosamu, sehingga meringankanmu di hari perhitungan nanti. Sebagaimana ini dinyatakan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Al-Imam Tirmidzi dari shahabat Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu:
‘Cobaan akan terus senantiasa menimpa seorang mukmin, laki-laki dan wanita, baik pada jiwanya, anaknya, demikian pula hartanya sehingga ia berjumpa dengan Allah (meninggal) dan tidak ada padanya satu dosapun (tidak menanggung satu dosapun).'”

Berharap semoga ini adalah bagian penghapus dosa-dosaku…

Berharap semoga kebaikan ini semakin mendekatku kepada-Mu

Dan semoga selalu prasangka baik atas-MU yang selalu ada di hati hingga akhir hayatku,sampai aku menghadap-Mu…

– Tidak ada sesuatu yang sia-sia dari suatu ketetapan Allah, karena harus diyakini semua adalah untuk kebaikan hamba-Nya, dan semoga aku selalu diberi keimanan, keikhlasan, kesabaran dan kekuatan untuk menjalaninya….. SEMANGAT!!!!🙂 –