finally…..

hari ini pesta meriah digelar  kantor untuk memperingati tahun baru 2008, ulang tahun kantor ke 35, natalan 2007 dan pelepasan karyawan purna tugas. Cukup rame dan meriah sih.. palagi diramaikan sama “calon” band top dari jakarta, dan yang pasti Paduan Suara “dadakan” karyawan Indra Karya (untuk yang ini aq ambil bagian dong…. kapan lagi :D). Acara diadakan di gedung serba guna PJT, karena “bapak kantor” takut kalo hujan. Diawali dengan sambutan dan penyalaan lilin (berharap) kebersamaan, diteruskan dengan Mars Indra Karya oleh Paduan Suara “dadakan” dipimpin Mas Dicky dan disambut dengan applaussssssss yang panjang (saking kagumnya yang pasti…) dari para undangan.

Habis itu acara natalan yg dimeriahkan oleh band forbes (bener gak?), tp berhubung sound systemnya kegedean bass, so suaranya malah gak kedengeran… Terus disambung ma potong tumpeng ulang tahun… Nah abis itu kita2 tim paduan suara tampil lagi nyanyiin dua buah lagu “I can’t help falling in love” dan “Cucak Rowo”. Yang bikin exciting para undangan (terbukti dengan mulut yang menganga saking kagumnya…) adalah “kecanggihan” para teman dengan suara sopran, alto, bas dan tennornya, hingga lagu yang mestinya biasa2 aja jadi indah didengar…🙂. Secara teman2 hanya latihan 3 x aja ditengah kesibukan mereka….

Kemudian  acara dilanjutkan Operet yg bertajuk “Rujak Gobet” dimana penuh dengan sindiran dan harapan kebersamaan ini di tampilkan oleh  Tim Bu Rutje lante 4. Dan terakhir acara ditutup oleh “calon” band terkenal yang mungkin niatnya ingin sekalian launching album, hanya lagu2 yang ditampilkan ga sesuai sama sikon yang ada…
Dan akhirnya.. ini acara yang paling ditunggu-tunggu…. makan siang… Dan yang jelas diserbu pertama adalah Siomay pak Kasnan yang memang yahud tiada duanya….

Itulah reportase langsung acara ulang tahun Indra Karya yang lumayan meriah…. dan semoga apa yang di harapkan tercapai semuanya… Amin…..

-bersambung…..-