setelah sekian lama libuur……… (walopun gak kemana2 :D) baru hari ini masuk kantor lagi…

Pagi-pagi (eh.. dari tadi malem ding…) hujan sudah mengguyur Malang  tercinta…

Bawaannya jadi males mo berangkat ngantor, mending di rumah, dengan kasur yang empuk plus selimut  biruku yang anget ditemenin ma mik susu anget…. (duh.. nikmatnya dunia….)

Eh… tiba-tiba… (halah….) HPku berkoar-koar, trs kuangkat dengan males.. ternyata dari  para teman2 kantor yang pada tanya “Masuk kantor gak?”. Haaa……

Kubaca sms yg masuk, dan ternyata isi nya sama. Jadi tambah males deh ke kantor….

Dan entah kenapa, jempol ini kok pengen mencet no HP temen yg ada di Denpasar. Semula hanya pengen tanya kabar yang katanya lagi banjir disana (duh..kok dimana-mana banjir sih…). Setelah ngobrol-ngobril sana-sini, eh… dia bilang “mo berangkat kerja nih, kamu gak berangkat?”. Dugg…. malu rasanya… “Beliau”nya yg lagi susah krn banjir eh.. masih semangat untuk menunaikan kewajiban supaya gak gaji buta, sedang aq? hanya karena ujan doang…. (padahal emang deres banget sih..)
Begitu tersadar langsung aku beranjak dari peraduanku yang hangat (halah….) menuju kamar mandi dan berangkat menunaikan tugas… walaupun dah telat masuk kantornya. hihi….

Thanks ya kris… mungkin Allah mo memberi hidayah diriku lewat dirimu… 😀

Dan sampai detik ini… hujan masih mengguyur Malang tercintaku….

Tapi aku sudah nangkring di lante 4 kantorku lo…. walopun ternyata posting buat WP ku…. (tetep gaji buta dong…. hihi…..)

Ayo.. semangat!!