Punya banyak teman ditempat kerja sangat menyenangkan. Selain bisa bergosip (hyaaa….nambah dosa dong….😀 ), makan siang bareng sampai menghilangkan penat dengan bercanda disaat senggang. Akan tetapi setiap orang tentu memiliki karakter yang berbeda-beda. Sehingga anda harus pintar-pintar menghadap rekan yang mungkin memiliki sikap yang menyebalkan. Mungkin dari beberapa sikap berikut ini ada yang termasuk dari sikap rekan kerja anda…..😉

(lebih…)

fyuuhhh….

setelah berbulan-bulan pikiran ini bercabang kemana-mana, sampai udah tumbuh ranting-ranting, bahkan sudah mulai ada daunnya (halah.. nulis apa to iki…😀 ) akhirnya.. sedikit demi sedikit semua itu mulai rontok satu per satu…😉

wis, cuma mo nulis itu ajah…

tombo kangen…. hehe…😉

Indra Karya terutama Cabang 1 berduka………
Kemarin, hari Kamis tanggal 30 Oktober 2008 tepatnya pukul 6.30 WIB, seorang teman, rekan kerja, sahabat terbaik telah berpulang ke Yang Maha Memiliki Nafas…
Berpulang dengan hati damai dan tenang seperti yang terpancar dari wajah beliau ditengah keliling saudara dan kerabat yang ditinggalkannya… (lebih…)

hwaduuuhh…..

wiwiiiikkkkkkkkkkkkkk….!!!!

konsentrasi……. konsentrasi……….

fokuss  donk……….

mata dipejamkan…

ambil nafas………

istighfar…………..

berdzikir….

berdzikir….

berdzikir……………..

keluarkan nafas pelan-pelan….

aaahhhhh…..

konsentrasi dan fokus………………….

.

.

.

.

.

.

ambil wudhu aja aaah………………….

😉

postingan ga penting blas…. ndak mutu….. hihi….

Saat ini…. Sungguh… aku benar2 begitu kangen…

Walaupun baru beberapa saat aku ditinggalkan tapi aku sudah merindukannya..

Rindu akan semua..

Rindu suasananya..

Rindu gairahnya…

(lebih…)

HIATUS means Hilang Untuk Sementara

Kosakata ini terinspirasi dan diambil langsung (hehe…) dari sats

[sorry kang… kosakatamu ku culik.. hehe… boleh kan? – pasti boleh dwonk, xixixi…- dan sats pasti membalas… “bayar royalti…” :p ] (lebih…)

Tak terasa, hari ini sudah ada di ujung Ramadhan. Teramat sedih rasanya harus ditinggalkan bulan ini, bulan yang penuh barokah dan ampunan. “Bagaikan harus melihat punggung kekasih yang berjalan meninggalkan kita, dan kita harus menahan rindu untuk bersua lagi 11 bulan kedepan…….”😦 begitu kata temen… (lebih…)